Kamis, 15 September 2016

Tips memilih atap murah dan berkualitas

Atap pada sebuah bangunan merupakan bagian yang sangat penting, dengan adanya atap maka bangunan beserta isi di bawahnya akan terlindungi dari panas matahari dan air hujan. Hal yang penting agar atap rumah maksimal maka kita harus memilih model atap rumah yang tepat. Berikut ini beberapa tips memilih model atap rumah minimalis yang dapat diperhatikan :

• Mempertimbangkan cuaca
Salah satu tips memilih model atap adalah dengan memperhatikan cuaca lingkungan yang cocok dengan suhu dan cuaca sekitar lokasi bangunan agar atap rumah menjadi awet, tahan lama.

• Mempertimbangkan cara pemasangannya yang mudah dan cepat sehingga akan menghemat biaya dan mempercepat waktu pengerjaan. Di pasaran saat ini banyak tersedia berbagai macam jenis atap dari yang susah pemasangan hingga yang mudah.

• Mutu produk
Dalam tips memilih atap bangunan juga perlu memperhatikan mutu produk atap tersebut, maka pilihlah produk atap yang bergaransi, sehingga jika terdapat hal yang tidak diinginkan dapat meminta ganti rugi. Produk yang bermutu baik tidak akan membuang-buang uang, karena penggantian atap rumah memiliki jangka waktu yang lama.

• Mempertimbangkan harga.
Kita harus pandai dalam memilih atap rumah yang baik dan harga yang murah. Oleh karena itu ada baiknya sebelum menentukan pilihan, silahkan konsultasi gratis di nomor kami mengenai produk rangka atap baja ringan dengan atap genteng metal (Metal roof)
Hubungi Asep
Kontak : 085793333234
               081511011101
               082110411111
  Melayani pemesanan produk dan pemasangan atap di wilayah Sukabumi, Cianjur Bogor dan Bandung.

7 komentar:

  1. Melayani ke seluruh pelosok di pulau jawa

    BalasHapus
  2. Dengan dukungan tenaga tukang yang berpengalaman kami siap pekerja dengan cepat dan professional.

    BalasHapus
  3. Kami melayani harga paket baja ringan, genteng, nok, lisplang, dan plafon dengan harga lebih murah lagi.

    BalasHapus
  4. Tersedia baja ringan dengan ketebalan 0,75-1.0mm

    BalasHapus
  5. Tersedia baja ringan merk TASO,METALINDO,SPYRO,WIJA,GUNA LOGAM,DLL

    BalasHapus
  6. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan survei gratis

    BalasHapus