Kamis, 15 September 2016

Atap baja ringan di Sagaranten 085793333234 Sukabumi.

Keunggulan Rangka Atap Baja Ringan Pada Rumah Minimalis
Harga Rangka Atap Baja Ringan ~ Rumah merupakan tempat tinggal yang wajib dimiliki, dengan begitu anggota keluarga akan terlindungi dari panas dan hujan. Untuk saat ini dapat membeli rumah yang sudah jadi dan membuatnya sendiri. Kelebihan membuat rumah sendiri adalah dapat sesuai dengan keinginan dan lebih terpantau bahan-bahan bangunannya.
Untuk informasi dan pemasangan rangka atap baja ringan silahkan hubungi :
Asep 
085793333234
081281774186
 Sukabumi-Jawa Barat.
Salah satu elemen rumah yang harus diperhatikan adalah atap rumah. Karena atap ini akan melindungi bangunan di bawahnya. Sekarang ini banyak orang yang menggunakan rangka atap baja ringan, karena banyaknya keunggulan rangka atap baja ringan saat membangun rumah. Beberapa keunggulan tersebut antara lain adalah :
Atap Baja Ringan Termurah Terbaik
Kekuatan Atap Baja Rinagan
Harga Atap Baja Ringan
Lebih ringan
Salah satu keunggulan rangka atap baja ringan adalah mampu membuat bangunan di bawahnya memikul beban yang ringan. Ini karena rangka atap baja ringan itu sendiri memang memiliki bobot yang ringan tidak berat seperti kayu. Sehingga struktur di bawahnya juga semakin irit. Baca juga: Model Teras Dan Pagar Besi Balkon Rumah 2 Lantai Minimalis
Non-combustible
Selain bobotnya yang ringan, sifat tidak membesarkan api juga keunggulan rangka atap baja ringan. Sehingga jika terjadi konsleting atau kebakaran tidak merambat kebagian rumah yang lain karena sifatnya yang Non-combustible (tidak memperbesarkan api) ini.
Tahan lama
Permasalahan yang sering terjadi pada atap adalah kayu yang sudah lapuk karena dimakan rayap, sehingga rangka atap tidak mampu memikul beban di atasnya dan membuatnya roboh. Untuk mengatasinya dapat menggunakan rangka atap baja ringan, karena salah satu keunggulan rangka atap baja ringan adalah tahan lama, kenapa? Karena rayap tidak mungkin makan baja, sehingga menjadikan rangka atap baja ringan awet.
Lebih cepat
Untuk waktu pengerjaan, keunggulan rangka atap baja ringan adalah membutuhkan waktu yang relatif lebih cepat dibandingkan dengan rangka atap kayu. Karena saat pembangunan mulai dari pondasi, rangka atap baja ringan sudah dapat dibuat, dan nantinya hanya tinggal memasangkan saja. Sedangkan untuk kayu, pembuatan dan pemasangan rangka atap harus menunggu pembangunan rumah mencapai tembok sekeliling.
Tidak memuai dan tidak menyusut
Karena keunggulan rangka atap baja ringan yang tidak memiliki sifat memuai dan menyusut, membuat strukturnya tidak berubah walau terkena panas matahari dan dinginnya hujan. Rangka atap baja ringan ini sangat baik digunakan didaerah manapun dengan cuaca apapun, atau artinya rangka atap baja ringan ini cocok untuk daerah manapun.
Kami juga melayani pemesanan produk kusen aluminium.

3 komentar:

  1. Kang aya deui kerjaan yeu di sagaranten. Tapi ditelpon teh ning sibuk wae nomorna

    BalasHapus
  2. Saya puas dengan pelayanan nya, pekerjaan bagus, harga rigan. Rekomendasi untuk kamu

    BalasHapus