Minggu, 25 Februari 2018

Jual Batu Kapur Limestone, Kegunaan Limestone, Pengertian Limestone, Harga Jual Limestone Gunung Putri, Harga Jual Limestone Perkubik, Harga Jual Limestone Per ton, Harga Jual Limestone 2017-2018, Harga Jual Batu Kapur Per kg, Harga Jual Batu Kapur di Pasaran, Harga Jual Batu Kapur.

Apakah Anda sedang membutuhkan kapur bakar, penjual Caco3, Penjual CaO, Penjual CaOH2, Penjual Kapur Tohor, Penjual Kapur Padam, Penjual Calcium carbonate, Penjual Calcium oxyde, Jika Anda membutuhkan Olahan kapur silahkan hubungi : 
081281774186
085793333234


Batu kapur / limestone atau batu gamping merupakan batuan fosfat. Batuan ini terbentuk dari mineral Calcium Carbonate atau CaCo3.
Secara kimia batugamping terdiri atas Kalsium karbonat (CaCO3). Dialam tidak jarang pula dijumpai batugamping magnesium. Kadar magnesium yang tinggi mengubah batugamping dolomitan dengan komposisi kimia CaCO3MgCO3. Untuk urugan batu limeston ini memiliki berbgai ciri ciri dan manfaat tersendiri bagi urugan jenis lainnya.

Ciri dari batu gamping / limestone adalah sebagai berikut :
Warna : Putih,putih kecoklatan, dan putih keabuanKilap : Kaca, dan tanahGoresan : Putih sampai putih keabuanBidang belahan : Tidak teraturPecahan : UnevenKekerasan : 2,7 – 3,4 skala mohsBerat Jenis : 2,387 Ton/m3Tenacity : Keras, Kompak, sebagian berongga
Manfaat Batu Limestone
Bahan bangunan
Bahan bangunan yang dimaksud adalah kapur yang dipergunakan untuk plester,adukan pasangan bata, pembuatan semen tras ataupun semen merah.
Bahan penstabilan jalan raya
Pemaklaian kapur dalam bidang pemantapan fondasi jalan raya termasuk rawa yang dilaluinya. Kapur ini berfungsi untuk mengurangi plastisitas, mengurangi penyusutan dan pemuaian fondasi jalan raya.
Sebagai pembasmi hama
Sebagai warangan timbal (PbAsO3) dan warangan kalsium (CaAsO3) atau sebagai serbuk belerang untuk disemprotkan.
Bahan pupuk dan insektisida dalam pertanian
Apabila ditaburkan untuk menetralkan tanah asam yang relatife tidak banyak air, sebagai pupuk untuk menambah unsur kalsium yang berkurang akibat panen, erosi serta untuk menggemburkan tanah. Kapur ini juga dipergunakan sebagai disinfektan pada kandang unggas, dalam pembuatan kompos dan sebagainya
Penjernihan air
Dalam penjernihan pelunakan air untuk industri , kapur dipergunakan bersama-sama dengan soda abu dalam proses yang dinamakan dengan proses kapur soda.
Batu Gamping (caco3) Sebagai Pupuk Alternatif Penetralisir Keasaman Tanah
Semua material yang mengandung senyawa Ca dapat digunakan sebagai bahan pengkapuran untuk menetralisir keasaman tanah, yaitu meningkatkan pH tanah yang pada dasarnya menambahkan Ca dan menurunkan Al.
Kami siap melayani pemesanan di berbagai wilayah yaitu Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, Sukabumi  dan sekitarnya.
Silahkan hubungi :
085793333234
081281774186

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar